Like Facebook
Cara Mendapatkan Banyak Like Fans Page Natural - Fans Page memang menentukan rating pada blog tersebut. dalam hal ini semakin banyak yang like Facebook Fans Page anda maka blog anda memiliki nilai dimata pengguna sosial media seperti facebook. Nah pasti semua ingin memiliki banyak like di fans Pagenya. berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya :

Beberapa syarat mendapatkan banyak Like Fans Page.

1. Fans Page Profesi / Komunitas.
Fans Page yang mengatasnamakan profesi / komunitas tertentu maka akan mengundang komunitas tersebut untuk klik tombol like pada Fans Page tersebut.

2. Fans Page harus bermanfaat.
Siapa yang tidak kenal dengan Mario Teguh Golden Ways? nah jika Fans Page seperti milik Bapak Mario yang berisikan Petuah bermanfaat maka secara otomatis akan banyak sekali yang menekan tombol like.

3. Promosi Di Fans Page Lain
Anda bisa berkunjung di fanspage lain yang sudah memiliki ribuan like. kemudian anda promosikan fans page anda ke Fans Page tersebut sehingga memberikan peluang untuk like di fans page anda.

4.Usahakan setiap postingan diberi gambar

Gambar yang dimaksud adalah gambar yang berkaitan dengan postingan kita, dan usahakan gambar yang dipakai unik dan lucu. Tujuannya apa? Tujuannya agar para member membagikan gambar tersebut di wall mereka sehingga teman mereka dapat melihat gambar dan jika tertarik teman mereka akan mengelike fanspage kita.

5. Tidak bertentangan dengan SARA

Jika kita membuat postingan yang menyindir suatu suku atau agama tentu saja ada beberapa orang yang tersinggung, dan otomatis mereka akan mengunlike dan likers FP kita berkurang. Selain itu nama FP kita menjadi jelek di mata orang lain.

6. Tidak membahas di luar tema

Misalnya FP kita membahas sepak bola tapi kita membahas personil chery belle, tentunya itu sungguh tidak sinkron. Hal itu menyebabkan member kita jengkel.

7. Sering update

Semakin sering kita update makin banyak member yang nyimak perkembangan FP kita, dan tentunya akan menambah member.

8. Memperhatikan member

Jika kita menanggapi respon member, maka member akan lebih “setia” ke FP kita

9. Memasang FP like ke blog atau web yang kita miliki

Cara ini cukup ampuh asalkan visitor blog kita banyak, dan isinya bermanfaat. Hal itu mendorong pengunjung blog untuk menyukai blog kita dengan mengelike FP blog kita.

10. Ini saya beri tahu cara invite semua teman sobat agar like FP kita :

a. Buka FP kita
b. Klik undang teman (tampilan full)
c. Tekan CTRL + Shift + K
d. Copy kode ini :

Quote:javascript:elms=document.getElementsByName("checkableitems[]");for (i=0;i<elms.length;i++){if (elms.type=="checkbox")elms[i].click()};

e. Teman sobat sudah di-invate
NB : Terkadang tidak semua teman sobat di-invate, tetapi anda boleh coba invite manual jika ada yang belum di-invate. Sekian info dari saya, semoga bermanfaat.